Jumat, 21 Januari 2011

Cerita pagi ini...

  Pagi tadi ketika saya berada di kantor, saya mendengar cerita yang membuat saya merinding dan menggeleng-gelengkan kepala... yaap antara heran dan takut ..
saya mempunyai teman yang mempunyai masalah dengan suaminya, yang sekarang sedang mengurus proses perceraian di pengadilan ..

  dan teman saya pun bercerita tentang keadaan di ruang pengadilan, dia bercerita bahwa dia bertemu dengan seorang wanita yang sedang berurusan dengan perceraiaan..wanita itu berumur 20 tahun yang tidak beda dengan umur saya, wanita itu baru menikah sekitar 12 hari ingin pisah dengan suaminya kaarna suaminya mempunyai kelainan sexual a.k.a HOMO yah penyuka sesama jenis gitu lah..oh my..oh my..oh my..
ketauannya sejak si sang suami tinggal di rumah sang istri, sang suami sering membawa teman cowonya kerumah..yahh mungkin ini kejadian yang wajar tapi yang bikin aneh si sang suami sering memberi perhatian lebih kepada teman cowonya ini dan ketika temannya ini pulang, sang suami sering mengantar teman cowonya ini sampai kerumah nya...ohhhhhh apa ini.....??? ACDC atau apalah mungkin....saya tidak mengerti
antara pernikahan dini dan pergaulan jaman sekarang mungkin..makin sedikit saja laki-laki normal di dunia...

  ternyata permasalahan hidup seseorang itu bermacam-macam..masih banyak permasalahan seseorang yang jauh lebih rumit..carut ..marut..kalut..dan sebagainya
sebenarnya saya agak takut mendengar kata-kata perceraian ..jangan sampai hal seperti itu terjadi di kehidupan saya ...yaahh walaupun saya tidak tau kapan saya akan menikah..mempunyai keluarga yang sakinah adalah impian semua orang ...tapi kembali lagi kepada orang itu sendiri yang menjalankannya...
semoga kita semua selalu berada di jalan yang lurus dan selalu dalam lindungan NYA ....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar