Senin, 10 Januari 2011

Maaaciiiiiiihhhhhhh....!!!!

 quotesI LOVE YOU FOREVER AND EVEEERRRR...YEAAYYYYYYY

Terimakasiihh saya ucapkan kepada TUHAN YME atas terciptanya blog ini ahaaaaaaiiii.. (hadeuuuhhhh..mulai alayyyyy nih gue) dan tak lupa si ksaatria hati ku @ksatria langit a.k.a arif firmansyah ahahahah...(gombal dikit) yang...yang..yangg apa yaahhh?????? mendukung gak yah gue menciptakan blog yang jelek dan sampah ini...*merendah ceritanya
tapi emang bener siihh cupuuu,jelek...jelekk sekali -____-" maklum masih baru pemula saya..jadi belum banyak informasi yang bisa diliat hanya sekedar tulisan yang sampah saja...T____T"
oiya...kalo yang ini tampangnya si ksatria langit a.k.a arif firmansyah..:)


dan tak lupa saya ucapkannn banyakkk..buanyaaaaakkk terimakasiihh sm pacar kedua gue ahahahhahahahah.....si inaff D'insecta yang tidak tampann ini..ahahahahahah (maaf ya nafff ini jujur lhoooo aku....)
tengkyuuuuuu naffff sudah mendukung terciptanya blog gue..yang gue denger kabarnya sampe tangaannnnn udh kaya apa..apa dehh org terbelakang ya naff itu kan statusnya di muka buku a.k.a facebook heeee...itu karna ngedit2 blog gue naffff..iy naffffff..ya ampuuunnnnn aku terharu sangadd..sangadd sekaliiii..beneran lhoooooo....*mencoba jujur (hadeuuhh bahasa gue apaan si ni tdk menggunakan EYD) -___-"
heiiii..pacarr kedua kapan kita curhatt lagi...!!!aku kangeeennnn mau cucur lagii..lagi..dan lagiiii..*lagunya andra and thebackbone
tunggu..tungguu andra and thebackbone ini siapa yahhh..???-___-"
*amnesia mulai kambuh
ehhhh..kara okee sm anak-anak D'insecta mau doooonggg....kalo lg seneng aja dilupain..kalo lagi gundahgulana aja nyariii gue...T___T biasalah anak gaooell bertemennya gak mau sm orang susah kan..iya kan naffff..tegaaaa nya dirimu nafffff...*mencoba mendramatisir keadaan
nahhh ini dia nihhh tampangnya si inafff...liat aja deh ini photo yang lumayan yang gue ambil..lumayannya aja kaya gini gimana jeleknya coba...ahaahhah (maaaf ya nafff ini jujur lhooo aku) tapi tunggu deh ini kayaknya lumanyun..inafff lumanyuunnn.manyuuunn ....:))




aduuuuhhhh...maaf saya agak ngawur sama inti tulisan ini....
pokoknyaa inti dari tulisann ini saya banyak-banyak terimakasiihhh buat orang-orang yang sudah mendukung adanya blog ini...tunggu blog yang jelekkkk ini....masih banyak yang harus diperindah lagi agar lebih indah di lihat ...ayeyyyyyyyyy..(nahh kalo kaya gini kan bagus bahasanya..)
iya kaannnnn....;)

udahh aahhh...udahh gak tau mau nulis apa lagii akunya...
pesan saya :
AYOOOOOOOOOO MENULISSSSSSS......;) Menulis itu ternyata asiieeekkk lhooooo....

2 komentar:

  1. hahahahaa...
    pokoknya awass lw nanti Ngie, akaka..
    Tapi Saya hanya ingin mengucapkan selamat berkarya, apan tuh Berkarya?? Golk**r y???:P
    Yang Pasti Semangat, ehehe..

    BalasHapus
  2. aiiihhh....ada apa yahhhh..km mahhhh gituuu maennya rahasia-rahasiaaan...
    ahahahhah.....
    bukan ..bukannnn bukan si pohon beringin tauu..
    itu lhoooo yang pojok kiri atass...
    apaaan yahhh...
    pojok kiri atas hanura apa gerinda hayoooooo...
    ahahahah....

    BalasHapus