Minggu, 16 Januari 2011

Kisah sedih di hari minggu..!!!

Hari minggu ini tidak seperti hari-hari minggu biasanya....cuaca hari ini dari pagi hingga senja mendung dan sesekali di temani hujan gerimis,yup...Matahari tidak muncul hari ini yang selalu cerah dan mencerahi dunia dan isi nya...
cuaca hari ini tidak beda dengan suasana hati gue yang labil ini....entah apalah dibilangnya gue pun tidak mengerti dengan semua ini....
air mata ini tiba-tiba saja jatuh........yup seperti judul gue hari ini "kisah sedih di hari minggu"......
"Heiiii..nggie what happened..?????"
gue pun tidak tau apa yang terjadi sama gue.......
ada apa ini.........bantu aku teman......

Saya merindukan adanya MATAHARI itu......matahari yang selalu membuat saya tersenyum setiap saat....
sepertinya sekarang matahari itu telah pergiii....pergi jauuhhhhhhhhh.........dan membuat semua nya menjadi gelap....gelap gulita................

aku butuh MATAHARI untuk membuat terang dan aku tersenyum kembali seperti dulu..............

MISS YOU SO MUCH...................!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar