Senin, 24 Januari 2011

Untitled..yaahh..UNTITLED...

Halloooooo blog.....!!! apa kabar ...pastinya baik-baik saja kan ditinggal sang pemilik...kangen sekali saya padamu...ahahahha beraasa lama bgd kaya nya saya ninggalin blog (preett)...*sumpah Hiperbola abis gue
ijinkan saya menyampah lagi yah blog untuk kesekian kalinya...;)

Saya merasa bodoh..bodooh sekali....merasa terbodohi....
membuat kepala ini sakit...hati ini pun bertanya-tanya
kenapa...kenapa kaya gini...ingin rasanya saya menertawakan diri ini....
jangan jadikan hidup ini sulit nggie....
ahhhhh....mungkin ini hanya mimpi...mimpi yang membuat diri ini bodooh ....
maaf......mungkin saya sudah tidak seperti dulu......
saya tidak mau seperti dulu yaahhh...TIDAK MAU..!!!
lain kali saya tidak akan memakai hati lagi.....tidak akan....
memakai otak bukan hati....!!!
memakai hati ternyata sakit.....
melihat kedepan tanpa menoleh lagi....
terimakasih MIMPI.......terimakasih yang telah hadir.......;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar