Selasa, 25 Januari 2011

Waktu masih unyil..

Lagi ngobrak-ngabrik file dikamar tiba-tiba nemuin photo jadul...:D silahkan dilihat :


aku       : abang..abang...aku lucu yahh abang....:)
abang   : preettt.!!!!!
aku       : :(

ini foto gak tau tahun berapa...pastinya udah lama bgd..klo gak salah umur gue waktu itu sekitar 4 thn gitu lah..lupa soalnya :D ...kisah di photo ini waktu lagi lebaran idul fitri di rumah nenek...liat aj rapi gitu ...soalnya gue biasanya suka gak betahan gitu klo pake baju suka gerahan tp waktu kecil doang lhooo....suka pake daleman doang deh..wuahahahahaahhaahha.....
ini gue photo barengan abang gue dulu kita berdua sering mandi bareng lhoo...pernah lagi mandi kita berdua nyobain rasa pasta gigi gitu yang ada rasa buahnya...ahahahah serem bgd kan makanannya pasta gigi...itu klo gak salah ajarannya abang gue deh...emang rese padahal kan aku lucu gitu masa di ajarin makan pasta gigi...abang jahaaaatttt...:p
oiya...selain itu kita berdua sering bgd berantem waktu kecil berebutan nonton cartoon..saat itu gue sangat menggandrungi cartoonnya sailormoon sumpah suka abisss sama si kepala onde-onde itu (sebutannya usagi)
kadang-kadang aku suka nakal juga waktu kecil suka jadi buntut nya abang kalo maen...ahahah..ngintilin melulu kemana abang gue pergi..:D maaf yah abang...dan pernah juga ada kejadian yang gak ngenakin, dulu abang gue pernah lagi makan-makanan snack gitu gue lupa snack apa..gue pun yang kepengen minta sama abang gue..sedangkan abang gue gak mau ngasih ya sudahlah gue pun pergi sendiri buat ngebeli makanan itu nyokap gue yang gak tau saat itu maen ngijin gue aja pergi sendiri padahal warungnya di deket jalan besar yang suka lalu-lalang kendaraan ...saat itu umur gue mendekati 4 thn dan ketabraklah gue sama motor dan sampe di rawat di RS.Sumber waras saat itu tulang kaki bagian kanan atau kiri retak.sumpah itu gak enak bgd ya alhamdulilah gak sampe parah2 bgd sih...
walaupun abang gue emang rada pelit saat itu...dia ternyata sayang bgd sama gue....dulu waktu gue bercanda sama dia dijalan pernah dibikin jatuh sama dia sampe gak bisa bangun sumpah ini gak ngada2 tapi emang beneran saat itu kenapa gak bisa bangun pas lagi jatuh mungkin terkilir atau apalah kaki gue gak ngerti..abang gue saat itu yang ngeliat gue gak bisa bangun ngegendong gue di pundak belakangnya sampe kerumah...baik kan si abang..tapi besoknya gue gak masuk sekolah jdnya...

sekarang abang gue sedang menyelesaikan bangku kuliahnya di salah satu universitas swasta di jakarta yang kalo dalam bahasa inggris artinya gold campus ahahaha...ada apa tuh istilah ya pokonya itulah...
ayooooo dong bang semangat kuliahnya.....jangan maen-maen lagi pleasee..tahun ini harus lulus yah...
 i know...you cant do it ....


                GOTCHA MAMEN....!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar